10 Tahun mendatang

on Saturday, June 20, 2009


Dipuncak gunung tertinggi masih ada langit yang lebih tinggi


Sedikit berandai-andai..
Jika allah memberikan saya umur panjang, setidaknya untuk 10 tahun mendatang
Apa yang akan saya lakukan 10 tahun kedepan??
Apa yang saya inginkan 10 tahun kedepan??

Dulu ketika S1mau selesai
Saya berfikir mau apa saya setelah lulus S1??
Kerja??lanjut kuliah lagi??
Alhamdullilah allah memutuskan saya untuk melanjutkan kuliah lg

Sekarang pertanyaan ini terulang kembali
Walau lulus S2 masih lama, saya jadi berfikir kembali pertanyaan yg sama beberapa tahun yg lalu
Setelah lulus ngapain??kerja??lanjut kuliah lagi??
Namun sekarang saya sudah dapat keputusannya
Insya allah, saya memutuskan untuk mencari kerja setelah lulus S2
Sudah saya putuskan untuk berhenti menghindari dunia kerja
Sudah tiba saatnya untuk menghadapi dunia kerja

Tapi
kerja dimana??
kontraktor??konsultan??atau nyebrang ke oil and gas (seperti kebanyakan temen)??atau ke pertambangan??atau malah loncat jauh ke perbankan??
yang mana yang saya pilih??

-yang masih sedang berfikir-

6 comments:

Anonymous said...

Yang mana saja, yang penting halal...
APa S3- hihihihihi.....

uq said...

ko ga kawin aja?
kata orang2 ibadah tuh..hoho..

Anonymous said...

ide menarik tuh qi...hahahaha
tuh gw bales komen lo...
puas??

uq said...

menarik ya jrin?
gw diundang g?
gw puas kalo lo ngirimin gw oleh2 barang2 elektronik dari cina..haha
kayanya gw ngerusak flow blognya ya..
ampun bos..

Nisa said...

Setuju sama Uqi.. ditunggu undangannya ya Ji!!

Reza Prama Arviandi said...

Tinggal 1 tahun lagi bos impian menuju 10 tahunan.

Salam dari kuya hms 2015. Ijo ijo ijo! Hehe

Post a Comment