MRT bisa kehabisan batrai??

on Wednesday, July 1, 2009



Hari ini ada yg aneh dengan MRT line hijau. Tadi aku baru naek MRT dari Mingchuan station mau pulang ke Gonguan station. Nah pas di Guting station, MRT nya mulai keliatan bermasalah, keretanya jalannya mulai ndut-ndutan, lampu didalam kereta mati, untungnya keretanya ga berenti didalam terowongan tapi jalannya kaya semut kecil, lelet banget sama anak kecil lari juga kayanya kalah deh (hiperbola banget ya??). Pas kereta mulai jalan lambat, aku sempet berfikir yg engga-engga dan sedikit berlebihan, gimana kalo ada kereta dari belakang yang nabrak (berlebihan banget kan??). Kalo kata radit pikiran gw kaya di film "knowing".

Dengan jalan yg pelan-pelan kaya siput, akhirnya itu kereta sampe juga di taipower building station. Di stasiun ini kereta nya berenti dulu, entah untuk ngisi batrai (emang MRT pake batrai ya jalan nya??) entah untuk dibenerin. Setelah nunggu sekitar 5 menit, akhirnya lampu didalam keretanya jalan lagi dan akhirnya bisa jalan dengan kecepatan normal.

Gara-gara kejadian tadi, aku jadi mikir MRT tuh tenaga penggeraknya apa ya??yang pasti engga mungkin pake bbm, apa pake batrai??ada yang tau??orang-orang didalam MRT sebagian ada yang merasa ga beres dengan keretanya cma mereka ga panik dan ga mengeluh apalagi ribut. Jadi kebayang kalo itu terjadi di Indonesia, mungkin bakal ada yg mulai ngeluh, marah-marah, atau mungkin bakal terjadi keributan didalam kereta (ini pendapat pribadi ya).

0 comments:

Post a Comment