Isi ulang pulsa pertama

on Wednesday, July 1, 2009



Setelah sekitar lebih dari 10 bulan...
akhirnya pulsa telepon ku habis juga
akhirnya aku berhasil menghabiskan pulsa sebesar 350NT (atau sekitar Rp 100.000)
akhirnya aku membeli isi ulang pulsa untuk pertama kalinya di taiwan

Klo di Indonesia sebulan bisa habis sekitar Rp 50.000
klo disini berarti rata-rata aku cma menghabiskan Rp 10.000 sebulan (atau sekitar 34 NT)
hahaha...hemat juga ya

kenapa bisa kaya gitu??
karena sejak disini handphone ku hanya berfungsi sebagai alarm
karena sejak disni handphone ku selalu kutinggal dikamar
karena sejak disini aku beranggapan klo bisa lewat internet kenapa harus pake handphone

akhirnya aku tau cara mengisi pulsa "if"
caranya yaitu:
tekan 777
lalu tekan 1
lalu masukkan 14 digit kode diakhiri dengan #
setelah itu tekan 1
dan akhirnya pulsa kita bertambah 350NT

Kira-kira habis brapa lama 350NT ini ya??
kita liat aja...

1 comments:

Nisa said...

penting g seh ditulis cara mengisi ulang pulsa huahahahaha.. lucuu ni orang!!

Post a Comment