Kisah Seorang Pendoa

on Sunday, June 28, 2009



Ga sengaja lagi liat-liat binder dan menemukan sebuah puisi yg pengarangnya entah siapa karena ga aku tulis waktu itu (kalo ada yg tau nama pengarangnya tolong kasih tau ya), ini isi puisinya:

Ketika ku mohon pada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Ketika ku mohon pada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk kupecahkan
Ketika ku mohon pada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berfikir
Ketika ku mohon pada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk aku hadapi
Ketika ku mohon pada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang dalam kesulitan untuk ku tolong
Ketika ku mohon pada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan
Aku tak pernah menerima apa yang kupinta
Tapi aku menerima segala apa yang aku butuhkan
Doaku terjawab sudah

2 comments:

Nisa said...

jadi terharu....T____T

Anonymous said...

(^__^)

Post a Comment