Pagi yang aneh...

on Friday, June 5, 2009



Iya gw juga merasa aneh...
entah karena apa
entah karena hampir seminggu tidur pagi...
entah karena hampir seminggu berkutat dengan term project...
entah karena pikiran yang lain...
entah karena apa pun itu...

Sori kalo tadi pagi gw melakukan hal yang sedikit aneh...
Sori kalo tadi pagi gw melakukan hal yang memang aneh...
Sori kalo tadi pagi gw melakukan hal yang ngebuat lo jadi ngerasa aneh...
Sori kalo tadi pagi gw melakukan hal yang membuat kita jadi berfikiran aneh...

Mari kita lupakan hal aneh pagi ini....
Mari kita lupakan hal aneh kemarin....
Mari kita tidur....

-yg sedang merasa aneh-

2 comments:

Nisa said...

Gantian ne yang merasa bersalah, hahahaha :))

Inget kata Monce? "Dua orang yang aneh!"
Hahahaha

Gpp, mungkin karena laper n kecapekan???

Unknown said...

**This morning I feel there is something different from other early in the morning.....**
_MORNING ALL_

Post a Comment